Duabetes Tipe 1

Inilah Beberapa Bahaya Penyakit Diabetes

Diabetes merupakan salah satu penyakit berbahaya dan merupakan penyakit yang menempati penyebab kematian nomor 6 di dunia, 4% diantaranya meninggal sebelum usia 70 tahun.

Secara umum ada 2 tipe diabetes, diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2, keduanya memiliki perbedaan, namun gejala yang ditimbulkan pada awalnya agak mirip dan tidak terlalu kentara, seperti kencing sedikit berlebih, sering sakit kepala, sering merasa lapar. Dikarenakan gejala yang tidak terlalu kentara ini seringkali para penderita tidak sadar jika dia sedang menderita penyakit diabetes.

Duabetes Tipe 1

Ada beberapa penyakit komplikasi yang datang dari penyakit ini, contohnya seperti gagal ginjal, serangan jantung, kebutaan, gangrene pada kaki, dan stroke. Karena itulah diabetes tidak bisa diremehkan.

Penyakit berbahaya yang diakibatkan diabetes bisa menyebabkan kerusakan jangka panjang, contohnya pada penderita diabetes yang sudah lumayan parah hingga kaki mengalami luka berwarna hitam atau yang biasa disebut dengan gangrene, pada penderita ini biasanya kaki penderita harus diamputasi agar tidak menyebar dan sekaligus menyelamatkan organ tubuh lainnya.

Pada dasarnya, penderita diabetes yang tetap menjaga gula darahnya tetap normal akan terhindar dari resiko bahaya penyakit komplikasi. Namun bahaya penyakit diabetes tipe 1 maupun 2 tidak langsung menyerang penderita dalam waktu yang cepat, tapi bertahap, setelah bertahun-tahun biasanya penderita diabetes akan mengalami hal-hal berikut :

Hal Hal Yang Dialami Penderita Diabetes Tipe 1 dan 2

  1. Kerusakan Saraf

biasanya terjadi pada penderita diabetes tipe 1, biasanya dikenal dengan neuropati diabetes. Kerusakan saraf ini biasanya akan mengakibatkan mati rasa pada tangan dan kaki.

  1. Penurunan Fungsi Ginjal Hingga Gagal ginjal

Gagal ginjal bisa terjadi pada penderita diabetes tipe 1 maupun 2, penyakit ginjal yang diakibatkan diabetes ini dikenal dengan nama nefropati diabetik. Dimulai dari penurunan fungsi ginjal dan pada kasus yang parah akan mengalami penyakit ginjal stadium akhir atau gagal ginjal.

  1. Penyakit Pada Mata

Penyakit diabetes ternyata juga dapat menurunkan kemampuan melihat hingga menyebabkan kebutaan, biasanya dengan menyerang pembuluh darah retina atau disebut dengan retinopati diabetik.

4.Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual pada penyakit ini biasanya terjadi pada pria, terutama bagi mereka yang merokok, seperti yang kita tahu penyakit ini biasanya menyerang saraf dan pembuluh darah, jika yang kerusakan terjadi pada area alat vital maka otomatis akan menimbulkan masalah ereksi pada alat vital, dan gairah akan menurun drastis.

  1. Penyakit Jantung dan Stroke

Penyakit kardiovaskular juga bisa dialami penderita diabetes, kardiovaskular sendiri merupakan penyakit pada sistem pembuluh darah seperti stroke dan serangan jantung.

Biasanya penderita diabetes akan menghindari meminum teh dikarenakan kandungan gula didalam secangkir cukup tinggi, belum lagi ditambah dengan nasi, sehingga konsumsi gula akan meningkat.

Tapi berbeda dengan Glucoscare Tea, Glucoscare Tea merupakan teh herbal yang mampu menjaga kadar gula berlebih dalam darah dengan cara mencegah penyerapan gula berlebih. Sehingga seringkali teh ini dijadikan sebagai tambahan alternative pengobatan alami yang cukup ampuh untuk penyakit diabetes, namun juga harus tetap mengkonsumsi obat dari dokter.

Selain mencegah penyerapan gula yang berlebih, Glucoscare Tea juga dapat menurunkan kadar gula dalam darah dan lebihnya lagi, teh ini memiliki kandungan antioksidan didalamnya.

Ada 3 anjuran pakai untuk teh herbal ini, orang biasa, penderita diabetes, dan penderita diabetes dengan luka.

Untuk menjaga kadar gula dalam dara pada orang biasa, dianjurkan meminum Glucoscare tea sebanyak 2-3 bag perhari. Pada orang yang terkena diabetes, 3 – 4 tea bags perhari, dan pada penderita diabetes dengan luka 5 – 6 tea bags perhari. Untuk mendapatkan teh ini cukup mudah, Anda bisa Beli Glucoscare Di Sini

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *